GUBUK BINTANG TIMUR 3:0, BOLO DEWE JAWARA NYB CUP 2017

18 September 2017 13:29:10 WIB

Turnamen bola volley NYB CUP 2017 yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Padukuhan Gumbeng dibantu oleh Karangtaruna Desa Giripurwo Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul yang diikuti 32 Tim dari berbagai daerah di Kabupaten Gunungkidul sukses menghipnotis puluhan ribu penonton di Lapangan Volley Gumbeng. Pertandingan sarat gensi dengan menghadirkan pemain-pemain bintang langganan Pro Liga maupun Timnas Indonesia ini dimenangkan oleh Tim Bolo Dewe yang diperkuat oleh pemain-pemain sekaliber Fahri, Martinus, dan Rimbang  ini sukses menundukkan Bintang Timur yang diperkuat oleh Rino, Angga dan Wiyono dengan skor telak 3:0.

NYB Cup 2017 juga diikuti oleh Tim Volley Putri dari berbagai daerah di DIY yang berhasil menyuguhkan pertandingan relly yang sangat menegangkan, yang dimenangkan oleh PERPAGI yang pada pertandingan Grand Final berhasil mengebuk PUMA dengan skor telah 3:0.

Setelah selesainnya pertandingan Grand Vinal antara Bolo Desa vs Bintang Timur langsung dilaksanakan upacara penutupan Turnamen Bola Volley NYB Cup 2017 dan pembagian tropi juaras dan juga uang pembinaan kepada juara 1 sampai juara 4 baik putra maupun putri. Adapun tim-tim yang berhasil membawa tropi adalah :

Tim Bola Volley Putra :

  1. Bolo Dewe dari Kecamatan Panggang
  2. Bintang Timur dari Giripurwo Purwosari
  3. Baruna 95 dari Mendak Saptosari
  4. Jambu dari Giricahyo

Tim bola Volley Putri

  1. Perpagi
  2. PUMA
  3. Samudra
  4. Bima Putra

Camat Purwosari Bapak AGUNG DANARTA, S.Sos, MSI dalam sambutan pada upacara penutupan NYB CUP 2017 malam itu menyampaikan selamat kepada Bolo Dewe yang telah berhasil menjadi juara setelah pada pertandingan-pertandingan sebelumnya berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dengan kemengangan yang sangat meyakinkan, Camat Purwosari juga mengucapkan selamat kepada Panitia Penyelenggara NYB CUP 2017 yang telah sukses menhadirkan puluhan ribuan penonton dan dalat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali dengan harapan kedepan untuk dapat kembali menyelenggarakan ivent – ivent yang lebih meriah dan dapat menyuguhkan pertandingan yang lebih menarik lagi. Pada penutupan

Panitia Pelaksana juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan penonton setia yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Linmas Desa, Banser dan juga Polsek Purwosari dan Polsek Panggang yang telah membantu keamanan dan ketertiban selama berjalannya Turnamen NYB Cup 2017.

Dokumen Lampiran : selebrasi pemain dan suporter Bolo Dewe


Komentar atas GUBUK BINTANG TIMUR 3:0, BOLO DEWE JAWARA NYB CUP 2017

NvuHvbUL 21 Januari 2019 08:07:01 WIB
I9G5kf pdptcncshjti, [url=http://pvkbuowivclq.com/]pvkbuowivclq[/url], [link=http://grmpmwptgnkh.com/]grmpmwptgnkh[/link], http://soqqelbluvfc.com/
LekP 18 September 2017 21:10:15 WIB
Sukses NYB CUP aku yow delok terus Lek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung