Penyaluran BLT Dana Desa Tahap XII Periode Bulan Desember Tahun 2021 DI Giripurwo

admin 03 Desember 2021 22:03:26 WIB

GIRIPURWO ( SIDA ) – Jum’at , (3/12/2021) Siang Pemerintah kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari kembali melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap XII Periode Bulan Desember Tahun 2021 kepada 68 KPM sejumlah Rp. 300 ribu/kpm, yang bertempat di Balai Kalurahan Giripurwo,pembagian sendiri di bagi menjadi 2 sesi yaitu sesi I pukul 13.00-13.30, untuk Sesi 2 pukul 13.30-14.00,  hal ini di lakukan agar menghindari kerumunan dan  dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga jarak. ddi hadirkan juga Linmas kalurahan Giripurwo untuk pengamanan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Kerumunan

Kegiatan Penyaluran BLT-DD tahapXII dipandu dan dibuka langsung oleh Kaur tata Laksana Kalurahan Giripurwo Bapak Sulistiyanto  di dampingi oleh Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Giripurwo, beserta Pamong Kalurahan.

Adapun dari total 68 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebar di 10 padukuhan. BLT berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung