APEL DAN PEMBINAAN LINMAS MENJELANG PEMILU 2024 KALURAHAN GIRIPURWO

Admin 08 Februari 2024 09:32:40 WIB

GIRIPURWO ( SIDA )  – Pemerintah Kalurahan Giripurwo Kapanewon Purwosari Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap seluruh anggota Satlinmas untuk Persiapan Pemilu Tahun 2024. Kegiatan yang dipimpin oleh Lurah Giripurwo , Bapak Supriyadi  bersama Jagabaya, Babinkantibmas pada Satuan Pelindung Masyarakat  Kalurahan Giripurwo ini dilaksanakan secara baik dan lancar.  Pembinaan ini di peruntukan sebagai persiapan pengamanan di TPS maupun  di Balai Kalurahan guna menjaga kondusifitas dan kelancaran Proses Pemilu  di Kalurahan Giripurwo Kapanewon Purwosari.

Sebelum Pembinaan Satlinmas Terlebih dahulu di Laksanakan Apel Gabungan Yang Terdiri dari Anggota satlinmas, Jagawarga, dan juga ketua KPPS kurang lebih sebanyak 100 Personil. Dan untuk limnas sendiri  yang berjumlah 60 Personil akan di tempatkan di 30 TPS (Tempat Pemungutan Suara), dimasing masing TPS terdapat 2 Satlinmas. 

Kegiatan pembinaan anggota Linmas yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan ini adalah untuk melakukan monitoring kesiapan anggota Satlinmas Kalurahan Maupun Padukuhan  dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan kegiatan Pemilu Serentak nantinya. Dengan melaksanakan monitoring terkait kesiapan anggota Satlinmas, baik dari segi jumlah personil yang terlibat serta dari segi sarana praasarana maka diharapkan nantinya pada pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung